Minggu, 08 November 2015

Perbedaan Panel Followers Bersaldo/Balance dan Tanpa Saldo/Balance

Perkembangan jaman telah menuntut segalanya menjadi serba mudah. Bahkan untuk urusan jual beli. Sekarang ini marak bermunculan online shop yang menjamur di social media. Mulai dari toko fashion, olahraga, musik, bahkan followers!


Jual followers ? Bagaimana caranya untuk menjual followers ? Gampang. Kalian hanya membutuhkan yang namanya “Panel followers”. Dengan panel followers ini kalian bisa memberikan followers hingga jumlah yang tak terbatas. Sayangnya panel followers semacam ini tidaklah mudah untuk didapatkan. 

Lalu, apa itu panel followers ? Panel followers adalah script untuk menambah followers ke akun sosial media.

Nah sedikit pengetahuan untuk kalian yang masih awam dengan panel followers nih. Jadi panel followers itu semacam web yg berisi aplikasi untuk menambah followers. Umunya panel followers itu dibagi menjadi 2, yaitu Panel followers bersaldo/balance dan panel followers tanpa saldo. Masing – masing panel memiliki kelebihan dan kekurangan. yuk, mari kita kupas masing – masing panel :



1. Panel followers bersaldo/balance




Panel followers jenis ini harus memiliki sejumlah saldo/balance untuk bisa memberikan followers ke pelanggan. Cara pemakaiannya tergolong mudah, kalian cukup memasukkan link instagram/twitter/facebook/soundcloud/youtube dan jumlah followers/likes/viewers yang diinginkan. Selesai. Tunggu maksimal 24 jam, lalu cek profile pelanggan dan taraa.. followers bertambah!


Keuntungan : Penggunaan mudah, Tidak memerlukan password pelanggan, Bisa diakses menggunakan PC/Smartphone/Opera Mini, Tidak perlu sign in berulang kali, Pengerjaan cepat dan tepat


Kelemahan : Bila saldo habis maka harus melakukan pengisian ulang. 


2. Panel followers tanpa saldo/balance


Panel followers ini banyak dicari oleh para pemula yang ingin berjualan followers. Tapi tahukah kalian kalau panel jenis ini memiliki banyak kekurangan? contoh sederhanya adalah diperlukan password akun pelanggan. Bila kalian masih tergolong baru dalam membuka usaha jual beli followers ini pasti susah. Karena kepercayaan pelanggan masih belum 100% ada. Cara penggunaannya juga ribet, jadi kalian harus log in menggunakan akun pelanggan berulang kali. Parahnya, ada beberapa panel yang sering gagal. Akibatnya? Akun pelanggan kena banned.


Keuntungan : Tidak perlu mendepositkan saldo, bisa diakses lewat PC/Smartphone 


Kelemahan : diperlukan password pelanggan, cara pemakaian ribet harus sign in berulang kali untuk mendapatkan followers yang dibutuhkan, tidak jarang sering mengalami kegagalan, proses lama, jumlah followers terbatas

Nah, begitulah penjelasan mengenai 2 panel ini. Jujur kalau saya lebih memilih menggunakan panel followers bersaldo/balance karena penggunaan yang mudah dengan tingkat keberhasilan yang akurat. Ya walaupun harus merelakan beberapa duit untuk mengisi saldo. Tapi kalau pelanggan puas? Rejeki mah udah kagak kemana kalau begitu mah?!  Daripada diawal cari yang ‘terlihat’ mudah eh ternyata? 


NB : Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi penulis, jadi jangan ragu ya ! Terima kasih


Tag :

Jual beli, online shop, jual beli followers, followers gratis, followers murah, beli panel admin, beli panel followers, cara menjadi penjual followers,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: