Rabu, 21 Oktober 2015

Fakta Tentang Charlie Puth





Charlie Puth, penyanyi yang baru – baru ini makin melejit lewat lagu Marvin Gaye dan duet-nya bersama Wiz Khalifa ini telah memiliki sebuah album bertajuk “The Otto Tunes” pada tahun 2010. Pria kelahiran 2 Desember 1991 ini mulai terkenal semenjak ia mengunggah video cover lagunya di youtube. Tapi, siapa sangka ternyata tahun – tahun berikutnya adalah tahun yang menjadikannya seorang bintang. Sayangnya, banyak yang belum mengetahui kehidupan pria ini, berikut beberapa fakta tentang Charlie Puth.


1. Terkenal karena Youtube
Sebelum seperti sekarang ini, Puth merupakan artis Youtube. Ia sering mengcover lagu – lagu penyanyi terkenal seperti, One Direction, Adele, Bruno Mars, dan lainnya. Hingga pada tahun 2011 dirinya mendapat kontrak dari seorang presenter terkenal, Ellen DeGeneres. Saat itu Ellen tertarik dengan Puth setelah menonton video Charlie di Youtube.

2. Album dan Pendidikan
Tak hanya tampan, Charlie juga seorang yang cerdas. Ia merupakan lulusan Berklee College of Music dan mengambil jurusan Music Production & Engineering, ini mendapat beasiswa penuh saat kuliah. Dan siapa yang menyangka kalau pada tahun 2010 Charlie pernah merilis sebuah album independen bertajuk “The Otto Tunes”. Album yang diproduksi secara independen ini mampu terjual lebih dari 5000 unit.

3. Seorang penulis lagu dan pianis
Siapa yang tak mengenal lagu “See you again yang merupakan soundtrack film The Fast and Furious 7? Ternyata Charlie turut serta dalam proses penulisan lagunya lho.. Lagu pada hits Marvin Gaye bersama Meghan Trainor, ia juga tak luput dalam penulisan liriknya. Selain itu, ia juga seorang pianis yang handal. Charlie telah belajar bermain piano sejak umur 4 tahun.

4. Hampir buta
Pernah memperhatikan alis Charlie Puth ? Jika iya, tentu kalian melihat kalau alisnya itu dipotong. Akan tetapi itu adalah bekas luka saat ia kecil. Jadi Charlie pernah mendapat serangan seekor anjing di bagian mata atas dan itu yang menyebabkan alisnya kurang sempurna.

Yap, itulah fakta unik Charlie Puth yang mungkin kalian belum mengetahuinya. Jadi, apakah ini bisa menjadi referensi idola baru kalian? Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: