Rabu, 21 Oktober 2015

Arti Lagu RIVER JKT48



 

“Lagu river melambangkan kekuatan, semangat, kepercayaan, perjuangan dalam mengarungi kehidupan. Semua berawal ketika kita memiliki sebuah impian. Impian yang membuat hidup kita sempurna. Tapi semakin kita mengejar mimpi itu, semakin jauh pula jarak yang kita ke mimpi itu. Apa yang membuat semua ini terasa jauh? Apakah usaha kita belum keras? Apakah tekad untuk meraih mimpi itu masih belum bulat?


Bukan itu alasannya. Sebuah impian yang besar tentu akan diiringi oleh kerasnya rintangan yang akan dihadapi. Disinilah kita diuji, apakah kita akan terus maju atau berhenti ketika jalan ke mimpi itu telah kita temukan. Tapi bila kita ingin maju, jangan pedulikan rasa sakitmu! Teruslah melangkah, ingatlah terus impianmu ketika engkau terjatuh dan kesakitan. Don’t look back.

Usahamu tak akan mengkhianati dirimu. Keras usaha kau tunjukkan, besar usaha kan kau dapatkan. Sekali lagi, pegang erat impianmu. Berjuang demi mimpimu. Ketika engkau terbawa arus, lawanlah! Ketika engkau semakin jatuh, bangkit! Jangan ada alasan untuk diri sendiri. Bila engkau tidak mencoba, kau tak pernah tahu bagaimana hasilnya. Jangan mengeluh ! Percayalah pada dirimu! Kau bisa!

Hingga pada akhirnya, mimpimu terkabul. Bagai air sungai yang terus mengalir hingga berakhir dilaut.” 

Yap, itu tadi makna / arti lagu RIVER JKT48. Bagaimana? Bagus bukan? Sebuah lagu dengan pesan moral yang baik. Bahkan ditengah maraknya lagu – lagu kurang bermutu. Semoga lagu ini bisa menginspirasi kalian dalam menggapai mimpimu.

Created by @wprakoso


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: