Selasa, 02 September 2014

Selamatkan Bumi Dengan Mobil Camry Hybrid


Ada yang tahu berapa usia bumi? Kini bumi telah menginjak usia  4,54 miliar tahun. Sangat tua bukan? Semakin tua usia bumi maka semakin rentan pula untuk terserang berbagai macam masalah. Sebagai contoh, bumi kita sekarang mengalami peningkatan suhu (Global Warming) hal ini berakibat meningkatnya naiknya air laut. Kemudian mulai menipisnya bahan bakar didalam perut bumi karena digunakan terus menerus tanpa bisa diperbaharui.

Mengetahui hal ini camry mobil hybrid terbaik Indonesia hadir sebagai salah satu solusi untuk menghemat bahan bakar. Tentu hal ini sangat menarik. Karena seperti yang kita tahu bahwa penggunaan bahan bakar terutama di Indonesia sangat besar yang mengakibatkan meningkatnya kadar CO2 diudara. Ini adalah salah satu penyebab terjadinya Global Warming. Mengerikan ya?

Sebuah komitmen yang baik dimiliki oleh perusahaan mobil terbesar – Toyota. Dengan komitmen untuk menyediakan sarana transportasi yang ramah lingkungan, mereka hadir untuk memerangi masalah global warming serta menghemat bahan bakar terutama bensin. Pihak Toyota hadir dengan mobil camry hybrid canggih yang mendominasi pasar dunia.

Nah, untuk mendukung komitmen tersebut pihak Toyota telah mengirimkan lebih 6 juta mobil hybrid kepada pelanggannya di seluruh dunia hingga akhir tahun 2013 lalu.  Tak heran jika kita sering melihat mobil hybrid yang lalu lalang dijalanan. Peminatnya pun selalu meningkat tiap tahunnya. Karena tingkat kesadaran masyarakat tentang “save the earth” semakin meningkat pula. Selain itu, mobil camry hybrid ini hadir membawa kabar gembira bagi para peminatnya. Yakni dapat menghemat bensin disetiap penggunaannya.

Toyota memprediksi bahwa dari 6 juta mobil hybrid yang telah dipasarkan, dapat menghemat penggunaan bensin hingga 15 miliar liter serta mengurangi emisi CO2 hingga 41 juta ton. Sungguh mengagumkan ya? Dengan menggunakan Toyota mobil Hybrid ataupun Mobilsedan Hybrid berarti kita semua telah membantu menyelamatkan bumi dengan cara menghemat isi perutnya.

Perlu diakui bahwa kemunculan Camry memang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas khusunya di Indonesia.  Tak heran kalau mobil camry mendapat julukan sebagai camry mobil hybrid terbaik Indonesia. Sejak diluncurkan tahun 1997, kendaraan hybrid besutan Toyota telah memiliki 24 model serta satu plug-in hybrid. Bahkan dalam kurun waktu 2 tahun, Toyota berencana akan meluncurkan 15 model hybrid baru diseluruh dunia termasuk Highlander Hybrid.

Tentu semakin tahun maka inovasi yang diberikan pun akan semakin perfect. Hal ini tentu untuk memuaskan para peminatnya. Bahkan Toyota All New Camry telah disematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Mengusung tema “lebih hijau bersama the future sedan toyota all new camry” membuat mobil hybrid yang satu ini semakin banyak diminati.

Tidak hanya ramah lingkungan serta hemat bahan bakar, interior mobil ini pun sangat elegan. Seperti ToyotaAll New Camry yang hadir dengan desain yang lebih elegan, stabil dan prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance, namun tidak meninggalkan sisi luxury. Hal ini dilakukan untuk menjaga ciri khas dari Toyota Camry.

Masih mengusung konsep “Lounge on The Wheel”, kabin penumpang All New Camry didesain khusus dengan fitur yang dapat dikatakan terlengkap di kelasnya. Dengan kemewahan dan kenyamanan berkelas, mobil hybrid ini pun dilengkapi entertainment system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers. Nah, bagi para penumpang yang penat selama perjalanan, terdapat fitur Rear Seat Relaxation System yang dilengkapi dengan 3 Zone Air Conditioner yang membuat para penumpangnya seperti berada di lounge yang mewah. Tentunya para penumpang akan tetap nyaman selama perjalanan kemanapun, meskipun terjebak macet sekalipun.

Jika anda bertanya, “bagaimana keamanannya?”. Jangan meragukan mobil camry hybrid ini. Karena pada tahun 2011, Toyota Prius mendapat penghargaan prestisius Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) setelah melakukan uji menyeluruh terhadap kemampuan mobil untuk melindungi para penumpang dari kecelakaan.

Tak heran kalau mobil camry hybrid dari Toyota mendapat predikat sebagai “Camry mobil hybrid terbaik Indonesia”. Karena selain nyaman digunakan, dapur pacu yang diberikan sangat canggih, interior yang elegan dan tentunya tingkat keamanan yang sangat menjanjikan. Anda tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: