Rabu, 28 Mei 2014

KISAH CINTA TOPAN



Ahh mungkin bagi dirimu hanya teman sekelas saja yang jalan pulangnya searah. Keberadaannya seperti angin.” #eaaa Ini sih kata JKT48. Kalo katanya cherrybelle, “aku diam – diam suka kamu, kucoba mendekati hatimu”.

#eaaaaaaaa

Percaya dengan lagunya Zigas yang judulnya "Sahabat jadi Cinta"? Mungkin itu cocok untuk kedua pasangan ini. Sebut saja Topan dan Anya. Si Topan ini sebenarnya suka sama Anya bahkan bisa dibilang cinta. Tapi karena mereka sudah bersahabat sejak SD Topan tak pernah mengutarakan pada Anya. Saat Anya dekat sama cowok lain Topan selalu merasa cemburu dan menjauh. Terlebih si cowok lebih ganteng dari Topan. Tapi Topan selalu menyemangati diri seperti kata Julia Perez, “Aku Ra popo”.

Entah sampai kapan si Topan akan seperti ini. Kalau terus dipendam rasa sakit dalam hati semakin menjadi. Topan yang frustasi mencoba menghibur diri dan meminta semangat dari teman – temannya.


cemmungudh

Woy ! maju tak gentar, membela yang benar !! Tetap semangat !!” hanya kata itu yang terlontar dari teman Topan. Topan yang tersulut semangatnya langsung membenarkan persis seperti kata Citra Scholastika, “Aku yakin pasti bisa”.

Keesokan harinya si Topan mengajak Anya jalan – jalan. Si Topan mengajak Anya ke tempat yang indah sekaligus tempat kesukaan Anya.

Anya dan Topan udah gedean

Ku bahagia kau terlahir di dunia dan kau ada diantara milyaran manusia” kata Topan kepada Anya diiringi hembusan angin yang lembut. Anya hanya tersipu malu mendengar kata – kata Topan. “Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku, cintaku padamu” Kata Topan mencoba merayu Anya. “I think to wanna marry you” kata Topan spontan. 

Anya yang terkejut mendengarkan pernyataan Topan langsung berdiri dan berkata,”Engkau datang disaat yang tidak tepat. Cintaku tlah dimiliki”. Topan shock mendengarnya “Kau bohong .. kau bohong .. lagi lagi”. Anya hanya menggelengkan kepalanya dan pergi meninggalkan Topan begitu saja.

Seandainya kau tau, ku tak ingin kau pergi meninggalkanku sendiri bersama bayanganku” kata Topan dalam hati. Topan pun pulang dengan perasaan hampa. Sepanjang jalan ia hanya terbayang perkataan Anya. Topan Galau. 

Tapi Topan masih ingat akan perkataan temannya untuk tetap semangat. “Aku kan bertahan, meski takkan mungkin. Menerjang kisahnya walau perih” kata Topan penuh semangat. Topan optimis akan terus mengejar cinta Anya walau itu menyakitkan. 

Hari – hari selanjutnya, Topan mencoba lebih tegar dari sebelumnya, “Lupakanlah semua yang lalu kita sambut yang baru, yakinkanlah dirimu … It’s a brand new day!“. 
Yeahhhh \m/
Topan jalan – jalan keluar rumah. Niatnya sih refreshing namun ketika Topan sedang menikmati kesendiriannya tak disangka Topan melihat Anya sedang berjalan berdua dengan pacar barunya. Topan kembali galau. Parahnya lagi Anya dan pacar barunya itu mendekati Topan dan bermesraan di depan Topan. 

Tak pernahkah kau sadari, akulah yang kau sakiti” kata Topan dalam hati. Sakiiiiit hati Topan, periiiih batin Topan. Topan yang memanas langsung meninggalkan Anya dan pacar barunya. “Ku menangis, membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku”. Topan pun sangat galau.

Dikala galau, hanya Anya yang terlintas dalam pikiran Topan. “Ku coba untuk terus berlalu dari hatimu, aku tak bisa” gumam Topan meniru gaya Syahrini #eaaa. Topan sadar bahwa Anya adalah cinta pertama dan terakhirnya. 

Tak nyaman dengan kondisi seperti ini Topan nekad mendatangi rumah Anya untuk mengungkapkan bahwa Topan masih mencintai Anya. Syukur masih ada celah agar Anya mau menerima Topan. Sesampainya di depan rumah Anya, Topan mencoba memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumahnya. 

Diketuklah pintu rumah Anya dan segera Topan mengutarakan isi hatinya. Namun, tak diduga Anya memotong pembicaraan Topan dan berkata, “Cukuplah saja berteman denganku. Janganlah kau meminta lebih. Ku tak mungkin mencintaimu kita berteman saja. Teman tapi mesra”. Topan hanya diam mendengar pernyataan tegas Anya. Topan pulang dengan perasaan sedih. “teganya hatimu padaku, Anyaaaa huo woo”


Topan harus MOVE ON. Cinta ga cuma si Anya. Tapi itu hanya di mulut. Move on itu mudah. Tapi meninggalkan cinta pertama itu susah. Topan hanya bisa mengenang dan merelakan Anya. Untuk mengusir kegalauan Topan yang kesekian kali, Topan ikut ngeceng bareng teman – temannya.

Kesedihan hari ini bisa saja jadi bahagia esok hari. Walau kadang kenyataan tak selalu seperti apa yang diinginkan” hibur teman – teman Topan. Topan tersenyum senang melihat keikhlasan temannya dikala Topan down. “Harus yakin pasti bisa”

Perlahan – lahan namun pasti si Topan mulai merelakan Anya dengan pacar barunya. Topan harus bisa menemukan cinta yang baru. Akhirnya Topan tidak galau lagi …. Horeeee !! Topan melompat !!!


sumber
sumber
Terima kasih sudah membaca http://eemoticons.net

“Blogpost ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS”
 
http://cintamonumental.blogspot.com

11 komentar:

  1. Menarik ceritanya... gokil....

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah .. terima kasih ^^

      Hapus
  2. terima aksih partisipasinya di GA kami ya... salam cimoners :)

    BalasHapus
  3. bisa aja bikin ceritanya nih gokil banget semoga menang yaa

    BalasHapus
  4. Biasanya sih "sahabat jadi cinta, berakhir jadi temen curhat"
    Anyway ceritanya kerenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ya itulah yang biasa terjadi

      Alhamdulillah, terima kasih ^^

      Hapus
  5. hahaha ,,, gokil ^_^

    Salam kenal dan salam hangat tanpa gosong dari Jogja

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: