Selasa, 25 Juni 2013

REVIEW CD ALBUM JKT48 HEAVY ROTATION TYPE A


Hai pembaca yang berbahagia, gimana kabarnya?!!!http://eemoticons.net

Yups, hari ini gue mau bahas sesuai judul. Jadi gini, JKT48 setelah berjuang bersama fans selama setahun lebih sudah mengeluarkan 1 album dan 1 single. Dimana masing – masing album dijual dengan 2 versi, yaitu versi regular dan theater. Nah, sebagai fans yang menghargai karya “idol”nya, membeli CD original adalah kegiatan yang wajar. Bahkan dikategorikan luar biasa. 

So, untuk CD JKT48 sendiri, gue udah punya single pertama JKT48 “River”, seperti ini bentuknya, 

Dapet PPnya Haruka loh :P
Emang ada bedanya ya?? http://eemoticons.net O ada, jadi gini


Ga asik donk, kalo udah punya single JKT48 tapi ga punya albumnya? Nah, baru tadi siang gue sempetin untuk membeli album JKT48 “Heavy Rotation”. Gue kira gampang, ternyata ga semua tempat jual, bahkan disctarra & Gramedia di tempat tinggal gue kehabisan stok karena permintaan yang terlalu tinggi ! Setelah cari – cari info akhirnya gue dapet album JKT48 di “Disctarra Paragon Mall

Disini gue belinya :3

Sehari sebelumnya gue udah telfon sama kasirnya, dan ternyata masih ada ± 10 CD versi Reguler dan Theater. Dan, gue putusin untuk membeli yang versi reguler atau type A.

Nah, harga untuk regular version atau type A ini sebesar Rp 99.000,00 aja. Bisa dikatakan “Cukup” murah kan ? Hehe maklumi ajalah kenapa harganya mahal. Secara grup ini anggotanya banyak, masa iya mau dikasih harga yang murah? Para member mau dibayar pake apaan? Pake Upil? http://eemoticons.net

Oke, tapi harga “cukup” mahal ini ga sia – sia karena isinya semacam ini, 

Cover Depan
Lyric card sama CD Audio
Dvd Audio sama Photopack Jessica Veranda http://eemoticons.net
Lyric card, National Handshake Ticket Event, & Special Post Card

Cover Belakang

Lagu – lagu dari CD Heavy rotation ini ada 10 lagu, mulai dari lagu pertama JKT48 “Heavy Rotation” sampe lagu di setlist ke-2 tim J “Hikoukigumo”. Untuk kualitasnya sendiri ga perlu diragukan. http://eemoticons.net Nah, bagi yang belum tau lagu – lagu di CD “Heavy Rotation” versi Reguler atau type A, nih gue kasih tau :

Heavy Rotation : Sama seperti di CD promo yang dibagikan secara gratis. Disini suara ex-member udah hilang terus bagiannya Shania digantikan sama Jeje, terus Shania menggantikan yang udah grad.

Kimi no Koto ga Suki Dakara : di lagu ini tidak ada suara member asal AKB48 yaitu Aki Takajo dan Haruka Nakagawa. Semua masih berada diposisi dan ada tambahan Sonia Natalia.

Ponytail to Shushu : suara member yang grad udah ga ada. Dan anehnya suaranya Diasta Priswarini juga ditiadakan, entah diganti siapa. Padahal bagus loh,

Baby! Baby! Baby! : sama kok kayak lagu sebelumnya, bedanya di lagu ini emang member bernama Diasta Priswarini emang tidak diikutkan. Ga cuma dia sih, Frieska Anastasia, Gabriella Margareth, dan Sonya Pandarmawan.

Shonichi : kali ini member dengan suara khas tidak ada, Rena Nozawa. Jadi kesan lagu ini jadi agak berbeda dari yang biasa kita dengar. 

Wasshoi J ! : dilagu ini member yang tidak disebut yaitu Cindy Christina Gulla, Diasta Priswarini, Frieska Anastasia, dan Sonya Pandarmawan.

Oogoe Diamond : untuk opening lagu ini, yang nyanyi itu Aki Takajo, tapi ga ada Stella Cornelia.

Gomenne Summer : dilagu ini Akicha sama Haruka ikut serta, nah yang enggak ikut Diasta Priswarini, Frieska Anastasia, Rica Leyona, Sonia Natalia, Sendy Ariani, dan Sonya Pandarmawan.

Namida Surprise! : lagu yang super meriah ini ada beberapa member yang tidak ikut, menurut gue sih karakter vokalnya yang kurang atau emang pas latian memang tidak sebagus yang lainnya. Ada Frieska Anastasia Laksani, Gabriela Margareth, Sonia Natalia, dan Sonya Pandarmawan. Hehe Dan jujur gue paling suka ama lagu ini. Bukan gara – gara ada lagu “Happy Birthday”nya, tapi lebih ke perpaduan vocal yang keren abis. Oh iya tidak ada 2 suara member asal AKB48, tau sendirilah.

Hikoukigumo : Dilagu yang sedih tapi ceriah ini ada beberapa member yang ga ikut termasuk 2 member dari AKB48, yaitu Diasta Priswarini, Frieska Anastasia Laksani, Melody Nurramdhani Laksani, dan Sonia Natalia.

Itu CD Audionya, nah untuk DVDnya yah bisa dibilang lumayanlah walau resolusinya ga full banget. Tapi menarik untuk ditonton, apalagi yang “Memories – Looking Back on the 1st Year”. Nah ini nih kita bisa liat susahnya ada di JKT48, para member cerita pengalaman yang paling berkesan selama di JKT48, suka dukanya, bahkan perubahan yang dialami juga  Miris deh, ternyata untuk jadi idola semacam JKT48 itu ga mudah loh. http://eemoticons.netOh iya, sama ada "Heavy Rotation Music Video".

Mungkin, segini aja yah reviewnya. Takut kalo kepanjangan pada bosen heheh… but thanks udah mau mampir dan membaca postingan ini, semoga bias bermanfaat buat kalian. Oh iya, maapin ye kalo ada salah – salah kata, kalo udah salah ga perlu disalah – salahin.http://eemoticons.net

http://www.kaskus.co.id/thread/5627529331e2e6793f8b456f/wts-jual-admin-panel-murah-cepat-terpercaya


2 komentar:

  1. kualitas audio cd nya bgmn? dengar2 kualitasnya buruk, sama seperti cdrip yg kualitasnya dibawah 128kbps.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kualitas cd audio? sama kaya CD audio artis lain kok bagus, jernih, suara masing - masing member bisa kedengeran sesuai urutan senbatsu. ya memang di lagu Gomen ne Summer itu ga tau kalo didenger agak pecah ^^ tapi overall, kece lah

      Hapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: