Minggu, 07 Oktober 2012

RAMALAN ATAU TAKDIR ??

PERINGATAN DINI : Postingan ini terlalu mudah dinalar dan kurang spektakuler. :3

Hei para pembaca?? Lama nih ga ketemu. Gimana kabarnye? Alhamdulillah gue baek – baek aja. Ga usah khawatir ama gue lah #plakk. Oke entah kenapa nih akhir – akhir ini gue agak ga begitu berselera sama nge-blog. Mungkin karena gue lebih ke TWITTER gue. Heheh.. beneran loh, kebukti banget dari jumlah tweet gue yang sekarang di atas 10.000. *bangga* http://eemoticons.net

Eh iye, be.te.we bas wei ngomongin masalah twitter. Gue jadi inget sama tweetnya siapa gitu. Yang intinya dia itu ngomongin tentang RAMALAN. Hmm, ya karena gue itu KEPO-an dan STALKER sejati, nah gue pantengin aja tuh tweetnya si dia. Dan gue pun kepikiran buat share di sini dah.

Jadi, RAMALAN ITU APA?? Makanan darimana??
-_____- makanya jangan kelamaan hidup di gua. gaul dikitlah, menurut http://www.artikata.com/arti-286416-ramal.html , RAMALAN = hasil meramal. RAMAL = menduga.

Antara percaya dan tidak, gue yakin kalo masyarakat Indonesia itu demen banget yang namanya di-ramal. Ya mungkin tanya – tanya masalah jodoh-lah, harta-lah, makanan-lah, kekayaan-lah, kemelaratan-lah, dann #tsahh . http://eemoticons.net tapi, itu kalau di dunia nyata. Sekarang eranya social media. Ye ga? Dan, dunia ramal – meramal juga punya tuh. Salah satu akun yang paling tenar ini >>

gaul ye.. ramal - meramal udah ga pake kartu tapi pake QWERTY :O

Sebenernya udah lama gue follow akun ini. ya karena gue juga suka diramal. Hehehe... anehnya, yang punya akun ini tu siape ya? Kok dia itu bisa tau banget tentang masing – masing pribadi seseorang melalui zodiak. Dan dugaannya itu 99% bener. http://eemoticons.net  Contohnya ini >>

yang zodiaknya #Gemini AYO BERBANGGA !!

Whoa! Sugoii, #Gemini itu orangnya memang *ehem solid, praktikal maksudnya itu senang mempraktekkan hal - hal yang baru aja didapet, dan kemauan yang keras, serta tidak suka dikendalikan orang lain. http://eemoticons.net

yang zodiaknya #Gemini mari kita meng-AMIN-kan
hohoho.. awal tahun pasti sukses !! rencana yang baik. eh iye, besok Januari gue MAGANG loh, di Mekarsari bogor. dan semoga sukses, oh iya yang #Gemini sekali lagi kita meng-AMIN-kan dan berbangga ria. http://eemoticons.net
Tapiii, gue yakinn dibalik pemilik akun ini juga seorang manusia yang mencintai budaya INDONESIA. terbukti kok kalo dia juga suka sama INDAH DEWI PERTIWI beserta label yang menaunginya. *kemudian hening* http://eemoticons.net

fansnya IDP namanya apa? -__-

Ga Cuma akun ini, ada kok satu akun lagi yang gue suka STALK-in. Yaitu >>

followernya banyak juga ye??
Hmm, gue juga heran nih sama yang pegang akun ini. kok dia bisa ya baca sifat seseorang Cuma dari darahnya? Gue jadi makin heran. Apa dia besanan sama akun @tweetRAMALAN ?? ini misteri. http://eemoticons.net Tapi yang jelas. Gue suka sama tweetnya dia karena 99% itu bener. Gawl  gila >>

tahu banget nih orang masalah beginian -______-

emang gue akui, kalo gue emang suka cara yang praktis. Apalagi kalo menyangkut masalah itung – itungan semacam FISIKA gitu. Daaaan, terkadang hasil itungan gue juga suka salah gara – gara ga teliti. Kesian ye gue http://eemoticons.net
apa pemilik akun ini berdarah O ??
hmm.. gue emang orangnya kayak gitu. kalo gue dikasih penjelasan yang panjang dan lebar gue malah ga ngerti maksudnya. Tapi, kalo gue dikasih penjelasan yang simple, eh gue malah tau apa maksudnya. dan anehnya bisa memahami dengan baik. jadi, kalo ngomong sama gue simple aja. ga perlu yang panjang dan lebar, menghabiskan nafas. http://eemoticons.net

Idul qurban masih lama -______-
oke, pemilik akun ini juga berjiwa sosial. Ya terbukti donk dari tweet di atas yang beriklan untuk ber-Qurban. dan nantinya daging Qurban itu bakal dikasih ke fakir miskin/yang membutuhkan.


Nah, pada intinya semua pemilik akun itu sama – sama MANUSIA. Yang punya kelebihan dan kekurangan masing – masing.  Kedua manusia itu sama – sama bisa me-ramal kebiasaan kita sesuai bidang mereka masing – masing. 

Tapi nih, kata guru aagama gue PERCAYA RAMALAN ITU DOSA. Nah, kalo bagi gue, selagi ramalan itu bersifat baik cukup kita AMIN-ni aja. Kalo sifatnya jelek, ya kita ambil hikmahnya dan jadikan pelajaran dari kata – kata ramalan itu agar kita ga bertambah jelek. http://eemoticons.net
Percaya aja sama apa yang di-TAKDIR-kan sama yang maha kuasa. karena Tuhan telah membuat takdir yang terbaik bagi umatnya. kita hanya bisa merubah takdir jika kita mau berusaha.

oke, sampe di sini aja ye. thanks buat kalian yang udah membaca postingan hari ini. Arigato gozaimashu. http://eemoticons.net
satu lagi, apakah kalian percaya ini >>

#FitnahOrFact ??

9 komentar:

  1. kalo itu mah biasa aja. ciri2 dari bintang kan bisa iketahui. golongan darah juga diketahui.

    BalasHapus
  2. waahh ramalan ya, saya pernah ketipu sama majalah yang isi ramalannya itu itu aj...hehehe maaf curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya di opening tulisan ini udah gue kasih peringatan :P

      Hapus
  3. itu kan bukan ramalan, tapi lebih mengarah ke penebakkan karakter (bukan ramalan lho, kalo ramalan itu kan nebak masa depan)

    penting juga lho untuk tau karakter se2orang, karena kita bisa tepat dalam menetapkannya di bagian pekerjaan tertentu,

    salam kenal ya, salam kawancut, udah ane follow. kalo berkenan follow balik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, tapi terkadang apa yang ditebak seringkali meleset. tapi itu wajar namanya juga manusia pasti tidak uput dari kesalahan dan dosa #tsahh

      Hapus
  4. ramalan itu kalau baik bagi diri gue dpercaya kalo ga baik ga dipercaya. Ambil yang positifnya aja, biar jadi motivasi ke depannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang negatif ditinggalkan, hidup ini banyak hal negatif jadi ga perlu ditambah :D

      Hapus
  5. ya.. memang kalo yang namanya ramalan itu bisa diliat dari sisi manapun. tapi, memeprcayai ramalan juga tak baik karena dianggap mendahului Tuhan. so, positive think aja :D NICe

    BalasHapus
  6. Ramalan?? gue ga percaya amat sih?? ahahahaha

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: