Jumat, 13 Juli 2012

SETIA SAMPAI MATI

APA KAU TAK MENGERTI

Setiap kali aku memejamkan mata ini
Hanya dirimu yang selalu muncul di mimpi
Setiap kali aku menghitung hari
Hanya engkau yang selalu lewat dihati

Setiap kali aku berdiri disini
Apa yang ku cari??
Apa engkau mengetahui hal ini?
Aku hanya mencari cintamu kembali

Mungkin, dia bukan pelabuhan cintaku
Mungkin, dia bukan tambatan hatiku
Mungkin, dia bukan pendamping hidupku
Mungkin di bukan jodohku

Aku rela mati untukkmu
Aku rela mati sekarang hanya untuk pertahankan cinta kita
Namun, yang sekarang kulihat
semua cintamu telah menghilang

Setiap hari aku hanya menunggu cintamu
Setiap hari aku menunggu kehadiranmu
Setiap hari hanya aku yang selalu mengingatmu
Sampai matipun aku akan selalu mengenang dirimu

Apa kau tak mengerti??

Minggu, 01 Juli 2012

CINTAI PRODUK INDONESIA??


“Ngapain sekolah??? kalau di sekolah suruh nyangkul !!!”

Sering banget gue denger kata – kata kayak gitu. Entah mereka mengucapkan dengan sengaja atau enggak, yang jelas gue risih dengerinnya. Atau. Mungkin kalian berfikiran aneh dulu nih... hahaha... nyantai kok, gue udah kebal dengan kata – kata seperti itu. http://eemoticons.net

Emang gue sekolah di SEKOLAH PERTANIAN. Sekolah Rintisan Bertaraf Internasional yang menjadi tempat gue menimba ilmu selama 2 tahun. Yups, gue mengambil jurusan Agribisnis Produksi Tanaman Pangan dan Hortikultura. Kayak gini nih, bentuknya....


Itu, ga semua lahan lohk bahkan 1/4 nya ga ada... *bangga* http://eemoticons.net memang, jurusan gue dituntut untuk bisa mengerjakan pekerjaannya petani. Seperti, nyangkul, mengoperasikan traktor, dkk. Tapi gue ga akan bahas sekolah gue kok. Udah ada beberapa postingan tentang sekolah gue di sini. 

Lalu lu mau bahas apaan??? Ya ga jauhh dari sekolah gue juga.

Translate it on: