Rabu, 06 Juni 2012

AIR MATA UNTUK SAHABAT



Saat ini terlantun lagu Sakura
Dalam sekejap
Hari perpisahan itu pun telah tiba
Di dalam hati
Semua sahabatku terdiam
Menulis pesan terakhir bersama

Kini, aku telah melepaskan seragam sekolahku
Semua hari indah itu telah berlalu
Tapi jauh sebelum hari perpisahan,
Mimpi baru telah bermunculan

Sahabat, dari kenangan kita
Percayalah pada hari esok yang cerah
Ingat, perpisahan bukan kesedihan
Namun awal dari kebahagiaan

Sahabat, yang tersisa kini
Melanjutkan mimpi kita masing - masing
Namun, jangan berkata selamat tinggal
Karena kita pasti akan bertemu


Walau mengenang lewat foto
Foto itulah benda berharga bagi kita
Semua pengalaman yang berlalu
Tak mungkin dilupakan

Kita mungkin pernah bertengkar
Kita mungkin pernah berprasangka buruk
Namun hanya untuk beberapa alasan
Tapi, kita masih saling bangkit dan membantu satu sama lain

Dulu, walau kelas telah usai
Belum ada yang kembali kerumah
Karena kita saling mengerti
Akan arti kebersamaan

Air mata ini akhirnya terlinang
Maaf jika aku mengeluarkannya
Maka, mari kita bersenang – senang
Dalam pelukan kebahagiaan

Aku sadar,
Rasa perih yang menusuk hati
Rasa sakit yang lainnya pasti datang
Maka aku perlihatkan air mataku kepadamu SAHABAT

Air mata yang aku perlihatkan
Adalah untuk saling berbagi
Kita adalah sahabat terbaik dalam kehidupan
Aku akan selalu ingat dirimu

Sahabat, dapat bertemu dirimu
Adalah hal terindah dalam masa sekolahku
Semua rasa terima kasih yang tak sempat ku ucap
Ada dalam air mata ini



well, entah kenapa nih gue sedang dilanda kangen kronis sama sahabat gue ! kangen sama Semua sahabt tentunya. TANPA TERKECUALI. So, agar gue bisa mengeluarkan uneg – uneg gue yang tentunya ga bisa diceritain, gue ngeblog. Setelah liat statistik blog. 

TURUN DRASTIS !!!!!!!!!!!!!!!! Mati aja yuks ! http://eemoticons.net

Ya gue buat puisi aja. Toh gue juga punya banyak file puisi yang belum sempet gue publikasikan. Salah satunya adalah puisi ini. well, secara garis besar puisi ini bercerita tentang persahabatan. http://eemoticons.net
Saat itu, lagu Sakura sedang terlantun di halaman sekolah. hari itu adalah hari perpisahan sekolah. semua atribut sekolah udah gue lepas dari kehidupan gue. Seneng. Hanya itu yang bisa gue rasakan. Namun diantara kesenangan itu, terselip sebuah kesedihan.

Dimana hari itu juga gue harus merelakan aktivitas sehari – hari bersama sahabat tercinta. Kami berfoto – foto agar mengurangi kesedihan. Gue tahu foto itu akan menjadi benda yang berharga untuk gue dan sahabat gue.

Semua berkumpul, dan menangis. Mulanya gue hanya tersenyum melihat senyuman mereka. Gue seneng melihat mereka seneng. Gue enggak sedih. tapi entah kenapa air mata gue bisa keluar dan membasahi pipi gue.

Sontak gue kaget, dan segera minta maaf sama sahabat gue. gue cuma ingin mereka tahu kalau air mata ini bukan sebagai pertanda ketidak ikhlasan. namun air mata ini untuk saling berbagi untuk sahabat gue. bukan untuk penyesalan.

Dan gue Cuma mau bilang, “ dapat bertemu dengan kalian merupakan hal sangat indah untuk hidupku. Gue Cuma ingin mengucap terima kasih karena kalian udah mau jadi bagian dari masa sekolah gue. So, jangan lupain gue . makasih... makasih“ http://eemoticons.net



NB : Ada video kece nih. Dari AKB48 - GIVE ME FIVE !!!!


BYE !!!!  http://eemoticons.net

SUMBER GAMBAR :
http://indonesiaindonesia.com/f/34173-bunga-sakura/

8 komentar:

  1. pertemuan untuk perpisahan :D

    BalasHapus
  2. Persahabatan memang selalu tetap menyenangkan untuk diceritain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. selalu indah untuk dikenang dan diungkapkan

      Hapus
  3. ada sebuah lagu : jumpa untuk berpisah.. :)

    saya yakin disetiap perjumpaan pasti akan ada perpisahan.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya namanya kehidupan setiap pertemuan selalu terselip sebuah perpisahan :')

      Hapus
  4. Sakura tuh senada cinta bersemi di antara kita itu lagunya?
    Hihi ternyata kamu bisa nangis tho :D

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: