Rabu, 15 Februari 2012

VALENTINE DAY

Hei para pembaca yang kiut kiut .... gimana kabar??Tetep GAHOLkan?? Harus donk. Ada yang tau kemaren hari apaan?? Ada yang tau?? Hayooo .... ada yang tau??? Mau tau ?? kasih tau ga ya?? Mau tau?? Harga tiket ke jogja berapa?? Wkwkwkw.... welll kemaren itu

HARI VALENTINE

Eh eh jangan galau gitu napa?? Iya. Kemaren kan hari valentine. Tapi apakah setiap kaum *uhuk Jomblo itu harus galau yang sangat di hari kasih sayang ini?? ga banget deh kalo harus galau gila. Hehehe... ada pepatah di tuiter ga tau siapa namanya tapi gw pernah baca tuitnya tuh kayak gini  “ GA GALAU GA GAUL ” wow, pepatah baru ye?? Dapet darimana tuh. Jargon barunya Syahrini ye atau jangan jangan itu trend 2012?? Wahhh itu masih menjadi sebuah misteri.  Semoga ada yang bisa ngejelasin.
By the way, ngomongin hari valentine. Emang sih ye kalau hari valentine tuh banyak yang beranggapan kalau hari ini tuh hari hallowennya para jombloh. Tapi gw juga ga gitu setuju – setuju amat. Memang gw akuin kalo hari ini para jombloholic lagi iri yang sangat karena ngeliat orang yg punya pasangan lagi SO SUIT – SO SUIT getohh... heheheh gw ga nyindir yah (: banyak iklan – iklan yang temanya hari kasih sayang.

Iklannya bagus. Bagus banget. Sarat makna. Bahkan di tuiter sedang rame – ramenya orang pada ngomongin #Xjutamawar . hmm pernah liat iklannya ga?? So suit banget deh. Si cowoknya itu rela ngelakuin apa aja hanya untuk di cewek. Mulai dari 1 tweet, 1 fanpage, konser bunga, bagi – bagi bunga dijalan, jual tanah, dan akhirnya cintanya diterima sama si cewek. Hmmm SO SWEET.

Selain iklan, gw juga ga akan lewatin hari valentine tanpa film fenomenal ini


Dan


Tau donk kedua film itu. Barusan gw liat. Wush SO SUITnya ga bisa ditahannn ahhhh. Woke gw mau jabarin kedua film ini sesuai dengan apa yang gw liat.

TITANIC ( 1996 )

Hhh, udah tau donk kalian tentang film ini. yups, film yang super ROMANTIS. kisah cinta 2 sejoli diatas kapal mewah. JACK DAWSON dan ROSE DEWITT BUKATER. Walau mereka berbeda kelas, tetapi yang namanya cinta ga mungkin membedakan kelas kehidupan *aseekkk*. Kalau kita ambil hikmah dari kisah cintanya, banyaaaak banget.
  • Kisah cinta mereka ga akan pernah tenggelam seperti TITANIC walau banyak batu karang yang menentang hubungan mereka *aseek*.
  •  CINTA mereka ga mengenal tahta masing masing, darimana kelas hidupnya. Tapi, JACK DAWSON dan ROSE DEWITT BUKATER membuktikan bahwa CINTA bisa mengalahkan segalanya. *ahhh*
  • CINTA mereka itu berasal dari dalam hati. Bukan berasal dari perkataan dan perjodohan dari orang tua.  Yang terpenting, cinta itu tak bisa dipaksakan.
Yah, walaupuun di film itu si JACK meninggal karena kedinginan. Tapi pas segmen itu bisa buat hati gw dan tentunya kalian terenyuh banget. Pasti pikiran kalian sama dengan gw. Yaitu “CINTA ku takkan berpaling. Hanya satu dihatiku, yaitu kamu” *wooooww* sumpah. Pas segmen itu juga, dengan tegar ROSE ngelepasin jasad JACK kedasar samudra. Kalo gw jadi ROSE gw akan nangis sampe dunia ini banjir bandang dan ga akan ngelepasin jasadnya untuk selamanya. Huhhh, sumpah gw terharu banget liat kisah kayak gitu.  

ANDAI AKU JADI MEREKA, AKAN AKU ABADIKAN KISAH CINTAKU DENGAN PASANGANKU SELAMANYA. WALAU BANYAK RINTANGAN DIDEPAN YANG MENGHADANG KISAH CINTAKU. AKAN KU PERTAHANKAN DENGAN BENTENG CINTAKU. *cakep*

HEART

Yesss, sebenernya sih ada banyak kisah – kisah romantis yg gw suka. Tapi, kalo dari INDONESIA sendiri gw suka sama film ini. huft.... tadinya mereka sahabatan eh ternyata ada rasa terpendam diantara mereka yaitu CINTA. Tiba – tiba ada orang ketiga dateng dannn ngerebut si cowok. Aduhaiiii seneng deh gw kalo ada yg kaayak ginian.

Tapi ga taunya orang ketiga tsb kena penyakit xirosis hati. Dan si cowok pengen nyatain cintanya. Dan sialnya lagi sohibnya itu suka sama sicowoknya. Aduhhhh kasian bener. Tapi ye, yang namanya cinta itu buta. Ga bisa ngeliat sekitar setelah terkena.

Setelah si cowok dan orang ketiga mulai deket, eh sohibnya itu cemburu. Dan marah – marah ga jelas getohhh..... dan akhir ceritanya juga harus mati. Howwww...

Kalo ini sih bukan kisah cinta sejati ya, tapi lebih ke SAHABATNYA. Seorang sahabat yang rela ngelakuin apa aja agar sahabatnya itu seneng walau harus merelakan nyawanya sekalipun *hmm* 

Well, sebelum gw akhiri postingan tentang valentine. Gw mau say thanks sama kalian yg udah sempetin mampir di blog “cupu” ini. makasihhhhhh

Oh ya, gw dapet ucapan happy valentine lohhh

7 komentar:

  1. :') titanic emang top banget deh,gue aja dulu waktu kecil sampe nonton 6 kali berulang-ulang dalam 3 hari. hahaha.

    BalasHapus
  2. klo aku sigh valintinenya depan laptop ajha sambil bogwalking solnya doiku minggat

    wkwkwk

    BalasHapus
  3. jiah nontonya titanic,,, hehehe jadi inget dulu waktu gue masih sd. kalo nonton titanic sering gue pause pas adegan di mobil... nice post sob!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaleng # Titanic mah film gahol. Apa?? Si pause adengan itu?? -____-

      Hapus
  4. menarik blognya kawan..
    salam kenal dan folllow juga
    Revolusi Galau

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: