Rabu, 22 Februari 2012

CITRA SCHOLASTIKA - GALAU GALAU GALAU

Hei para pembaca. Gimana kabarmu??? Gimana kabar kalian??? Gimana kabar gue?? Baik baik aja donk. Nah, berhubung bulan februari tinggal beberapa minggu lagi, gw mau ngeshare tentang cinta. Bener. Tentang cinta. Semuanya siap?????????? Oke, kalo ga pada siap mending cium gue !!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak* inget !!! ini bukan postingan galau !!!!

CINTA. 1 kata penuh makna. CINTA bawa hati bahagia. Loh, gw kok nyanyi lagunya CERIBEL ??? ga apa – apa deh itung – itung nyumbang suara. Wkwkwkwk kalian pada tau ga penyanyi yang namanya CITRA SCHOLASTIKA ?? tau donk. Itu loh pelantun tembang EVERYBODY KNEW.
 si kece @citraScholas

nah, kan dia mau ngeluarin mini album. Ga tau kapan mau dirilis. Tapi katanya sih maret kalo nggak april. Karena gw fansnya CITRA SCHOLASTIKA, maka gw juga rada – rada tau donk gimana kelanjutan dari albumnya nanti. 

 Sekarang si Citra udah rekaman lagu - lagu buat mini albumnya. Daaaan salah satunya itu lagu dibawah ini :

GALAU GALAU GALAU

Dimana ku mencari

Pengganti dirimu kasih
Ku termimpi namamu
Tak pernah berakhir

Berat tuk ingkari
Semua tentang kamu Semua tentang kita
Dan kini ku yakin dalam hatiku
Kau takkan terganti dan takkan ku berpaling

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguhku galau karenamu

Mp3nya bisa kalian download sendiri. Udah berserakan di gugel.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak* ngena banget liriknya. Sesuai dengan isi hati gw yang emang lagi sayang banget sama si dia. Dan denger denger sih ini lagu ciptaannya si Citra loh. Sumpah. Gw sih tau dari akun twitter dia. Kan gw @CitraSocietyFC ( fans dari CITRA SCHOLASTIKA ).
Lagu ini dalem banget. Dan liriknya ‘bermasyarakat’ banget. Kan dalam urusan CINTA yang namanya GALAU itu ga mungkin bisa dilepasin. Bahkan udah menjadi 1 kesatuan. Dalam lirik lagunya aja gw udah yakin kalo lagu ini bisa menyentuh hati kita.

Terbukti donk dari kata – kata yang ini :

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Duh gue banget nih. Tapi yang gw rasa kurang dari lagu ini adalah cara Citra ngebawainnya. Kali ini si Citra pake suara dalam untuk klimak lagu ini. jadi menurut gw kurang gimana gitu dah. Itu menurut gue. Entah menurut kalian sendiri yeee. Tapi kalo untuk keseluruhan lagu tetep kece banget. Mulai dari penghayatan lagu, improvisasinya, dan segalanya dikemas secara pas untuk telinga kita semua.

Gw kasih tau dikit nih. Sebenernya lagu ini belum rilis. Tapi, karena ada oknum yang tak bertanggung jawab udah sebarin lagu ini.  bagi gue ada rasa kecewa juga karena lagu ini harus keluar dulu dan ga bisa jadi ‘surprise’. Tapi juga ada senengnya juga karena bisa denger lagu yang nantinya bakal ‘booming’ di Indonesia. Amin.

Nah, bagi yang sedang diputus pacarnya, sedang ditinggal pacarnya karena LDR, atau apalah. Gw rekomendasikan buat dengerin lagu ini. biar tetep keinget sama si dia. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak* tapi ini beneran loh.

Tapiiiiiii jangan nyetel lagu ini pas sedang GALAU TINGKAT INTERNASIONAL. Nyetel lagu galau pas lagi galau = NYARI PENYAKIT.
LOH. KALO LAGU INI HARUSNYA GA KELUAR SEKARANG, TRUS SINGLE KEDUANYA CITRA SCHOLASTIKA YANG MANA DONK??? Hmmm kalo masalah single ke-2 judulnya itu PASTI BISA. Kalo lagu itu aku udah bahas diposting yang duluuuuuu banget. Kalian bisa klik disini
OH LAGU ITU??? Bener banget enak kan lagunya??? Jelasssss................
Nah, menurut informasi yang diberikan sama gugel, kalo ka Cit itu udah buat VC lagu Pasti Bisa dan Galau Galau Galau. Nah, ga sabar ye??? Sama. Kita unggu aja yah. Kalo misal mini albumnya mau keluar bulan depan, ya gw udah siapin duit buat ngebelinya. Kalo keluarnya bulan april, ya gw masih bisa nabung buat ngebelinya. Hehehehe.......

Well, gw mau say thanks sama kalian yg udah ngebaca post kali ini ( gw harap yang baca @citraSocietyFC juga ). Gw juga mau minta maaf kalo ada yang salah. Kan gw juga manusia yang terlalu GA SEMPURNA. Dan gw dapet infonya dari tweet-nya ka Citra dan GUGEL. Bukannya dari akal pikiran gw sendiri. Okeeeee, oh iyaa gw dapet gambar dari akun twitternya ka citra loh. klik disini

Uhmmmmm bye



5 komentar:

  1. jadi ikut galau :D keep posting Gan. kunjungan dari edisi cinta monyet http://henawirasatya.com/

    BalasHapus
  2. Ngebahas Lagu Citra, musiknya sih enak
    tapi menurut gw, lirik kata 'galau'nya agak kedengaran sedikit maksa untuk digabungin sama kata lainnya.
    #SekedarPendapatPribadi ^_^
    Semangat Bloging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bintang# but, this song nggawe me so G.A.L.A.U *bahasa antah berantah*

      Hapus
  3. hei tanggung jawab jadi ngebikin saya ikutan galau :D

    follow back ya di <a hrf="http://catatanlinuxku.blogspot.com>catatanlinuxku</a> :)

    BalasHapus
  4. kalo gue mah pas galau dengerinya lagu Tembang jawa,,, sambil mandi di bawah air terjun. . . *gak ada yang nanya

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: