Rabu, 22 Februari 2012

CITRA SCHOLASTIKA - GALAU GALAU GALAU

Hei para pembaca. Gimana kabarmu??? Gimana kabar kalian??? Gimana kabar gue?? Baik baik aja donk. Nah, berhubung bulan februari tinggal beberapa minggu lagi, gw mau ngeshare tentang cinta. Bener. Tentang cinta. Semuanya siap?????????? Oke, kalo ga pada siap mending cium gue !!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak* inget !!! ini bukan postingan galau !!!!

CINTA. 1 kata penuh makna. CINTA bawa hati bahagia. Loh, gw kok nyanyi lagunya CERIBEL ??? ga apa – apa deh itung – itung nyumbang suara. Wkwkwkwk kalian pada tau ga penyanyi yang namanya CITRA SCHOLASTIKA ?? tau donk. Itu loh pelantun tembang EVERYBODY KNEW.
 si kece @citraScholas

nah, kan dia mau ngeluarin mini album. Ga tau kapan mau dirilis. Tapi katanya sih maret kalo nggak april. Karena gw fansnya CITRA SCHOLASTIKA, maka gw juga rada – rada tau donk gimana kelanjutan dari albumnya nanti. 

Sabtu, 18 Februari 2012

TOGETHER WE WILL SHINE

*uhuk* *ambil nada* hei para pembacaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! miss yuh ! emuuach

Gimana kabarnyah?? Tetep jadi yg pertamax yah !! harus donk yah !! kan sekarang si afika lagi ngetren – ngetrennyah ! ya gak semuanyah ???

Afikaaaaaaaaaaaa | iyaaaaa??? | ada yang baru loh ??!! | apaa???? | apa yah??? Aduh gw lupa nih. Sorry ya afika. Ntar kalo gw inget gw kasih tau kok. Gw janji sama lo afika. Kan kita udah sahabat lama. Dan gw ngerasa gw sayang banget sama elu afika. Gw ga akan ingkar janji ama elu. Afika, Lu mau ga jadi pasangan idup gw?? | -_________-

Wuhhh, afika. Jangan sampe ya kamu pacaran sama dia. Gw  ga akan rela wajah cantikmu harus ternodai sama wajah buluknya dia. #eaaaa dan kok gw tiba – tiba jadi ngomongin si afika??? -________-

Rabu, 15 Februari 2012

VALENTINE DAY

Hei para pembaca yang kiut kiut .... gimana kabar??Tetep GAHOLkan?? Harus donk. Ada yang tau kemaren hari apaan?? Ada yang tau?? Hayooo .... ada yang tau??? Mau tau ?? kasih tau ga ya?? Mau tau?? Harga tiket ke jogja berapa?? Wkwkwkw.... welll kemaren itu

HARI VALENTINE

Eh eh jangan galau gitu napa?? Iya. Kemaren kan hari valentine. Tapi apakah setiap kaum *uhuk Jomblo itu harus galau yang sangat di hari kasih sayang ini?? ga banget deh kalo harus galau gila. Hehehe... ada pepatah di tuiter ga tau siapa namanya tapi gw pernah baca tuitnya tuh kayak gini  “ GA GALAU GA GAUL ” wow, pepatah baru ye?? Dapet darimana tuh. Jargon barunya Syahrini ye atau jangan jangan itu trend 2012?? Wahhh itu masih menjadi sebuah misteri.  Semoga ada yang bisa ngejelasin.

Jumat, 03 Februari 2012

FEBRUARI BUAT IBU

Hei pembaca yg berbahagia.... gimana kabar kalian??? Tetep cool donk?? Ya harus. Kan sekarang BULAN FEBRUARI !!!!!!!!!!!!!! ya. Bener banget. Sekarang bulan Februari. Yahhh... bulan ter-RANDOM buat kaum jomblo. Karena apaaaaaaaaaaaa??? Karena memang bulan ini identik dengan rasa KASIH & SAYANG WIF MAS PACAR ATAU MBAK PACAR. Wkwkwkw.... gw ga nyindir loh. Ini sebuahh fact dimana kaum JOMBLO emang ngerasa RANDOM dan iri yg amat sangaaat !!!

Tapi kali ini gw ga akan bahas tentang jomblo – jomblo melas. Karenaaaaa, gw sendiri juga masih *uhuk JOMBLO. Wkwkwkw.... tapi gw sendiri ga setuju, dengan statement yg nyebutin bahwa “FEBRUARI = KASIH SAYANG SAMA PACAR” preeeeeettt. Kalo menurut gw itu salah ! menurut gw, istilah Februari = ksih sayang itu, ga hanya buat mas / mbak pacar tapi bisa juga untuk keluarga. Salah satunya adalah IBU kita.

*siapin tissue*

Translate it on: