Senin, 30 Januari 2012

PUNYA TEMEN EGOIS???

Hei para pembaca. Hufttt sumpeh kenapa ya belakangan ini gw super galau ga jelas. Bukan karena masalah cinta ya, tapi karena masalah temen gw. Inget. Cuma sebatas temen. Hmm ntah kenapa semakin hari sifat buruk mereka semakin keliatan. Ashhh jadi ilfeel banget dah. 

Duluuuu waktu pertama kali gw masuk sekolah. Wuihhhh temen – temen baru gw pada baik sama gw. Bicara sopan depan gw, ramah didepan gw, dan tentunya bisa nyenengin gw deh. Tapi itu dulu. Sekarang beeehhh berputar 180 derajat derajat !!!


EMANG LO PUNYA SALAH SAMA TEMEN LO ITU??? NGGAK !!! gw ga ngerasa kalo gw pernah berbuat salah sama mereka. Tapi mereka yg suka bikin salah ke gw.
KALO GITU, EMANG BANYAK YA TEMEN LO YANG KAYAK GITU?? Nggak juga sih. Mungkin bisa dibilang seperempat penghuni kelas kayak gitu semua.



Yahhh walaupun semuanya kayak gitu, gw sih ag akan ngurusin semuanya one by one. Kan ada pepatah “biarlah anjing menggonggong, khalifah berlalu”. Ehhh ehhh !!!! pikirannya..... disini gw ga ngejek temen – temen gw lohh itu Cuma pepatah. Hehehe... kalau mereka ngejek gw, gw ga akan bales. Gw Cuma diem. Nahhh diem disini bukan berarti gw ga berani ya. Diem disini kerena gw takut ga mau dapet dosa. Benerkan??
Toh juga apa yg mereka katain ke kita juga ga selalu bener.  Biar aja deh mereka yg berbicara. Karena apaaaaa karena gw pernah salah satu hadits yg bunyinya kayak gini :

“Dan janganlah kamu suka menghina orang lain. Karena sesungguhnya engkau  (yang menghina) mempunyai KEBURUKAN yang tidak dimiliki oleh dia ( yang dihina ). Dan orang yang engkau hina sesungguhnya memiliki KELEBIHAN yang berarti dari mu (yang menghina).”
See?? Benerkan kata gw.  Kita itu ga perlu membalas apa yg mereka katain ke kita ya ga?? Ehh tapi ni guys, setiap gw mau ngehindar dari mereka. Selaluuu ada aja alasan buat mereka agar bisa ketemu dan ngehina gw.

Pernah nih kejadian kayak gini.

Pas pelajaran Biologi. Gw duduk didepan. Dan temen gw yg egois itu duduk dibelakang. Nah gurunya lagi jelasin materi tentang klasifikasi makhluk hidup gitu. Nah kan yang belakang dengan enaknya bicara sendiri. Terus temen sebelah gw ngingetin dan negur mereka. Kayak gini nih percaapannya

*dalam bahasa jawa*
A : SSSST ANTENG NGONO LO !!!
GURU : HEHH !!! MENENG !!!
Kalo di translatekan kayak gini
A : SSSTT DIAM DONK !!
GURU : HEH !!! DIEMM !!
Dan yg terjadi bukannya diem malah mereka yg fitnah kita – kita yg duduk di depan yang jelas – jelas diem dan perhatiin gurunya.
A : KUWI LO SING NING NGAREP SING RAME !!!!!!!!!!! NYALAHKE SING ,MBURI !!!! LOGHOK !!!! BANSER KIE MENENG !!!!!!!!!!!!!! SENGGEL PIYE???!!!!!!
GW : *dalam hati* SU !!!! KOWE KI LOH SING KUDU MENENG !! SING RAME JELAS – JELAS YO KOWE SU !!!  ISO KOK MUNG NGOMONG THOK !!!
Kalo ditranslatekan kayak gini
A : KAMU ITU DONK YANG HARUSNYA DIEM !!!!! MENYALAHKAN YG BELAAKANG !!! *sensor* !!! BANSER ITU DIEM !!!! AYO MAJU KALO BERANI???!!!!!!
GW : *dalam hati* JING !!!! KAMU ITU YANG HARUSNYA DIEMM !!!!  YANG RAME JELAS – JELAS KAMU JING !!!! BISANYA CUMA OMONG DOANK !!!!
Gimana kalo kalian kayak gitu ?? di depan guru lagi. Sakit hati kan?? Itu yg gw rasain. Emang gitu sekarang kelakuan teman – temen yg dulu sempet gw “banggain”. Hahh sekaranggg GA TAUUUUU !!!!!

Pernah juga tuh kalo misalnya temen – temen tuh pada rame yg jelas – jelas memang jam kosong. Eh salah satu temen gw tuh nyuruh diem.  Udah deh semuanya diem. Ehh sekarang giliran dia yg rame gw yg ngingetin. Eh dia marah – marah dan nyalahin gw yg rame. Padahal gw ga rame. Dan gw juga diposisi yg bener donk. Egois banget tuh anak. Sekarang, pokoknya kalau dia yang ngomong harus dilaksanain temen – temennya. Harus diangap bener oleh temen – temennya.  *emosi* Kecuali gw. Biar deh dia mau bilang apa ke gw.

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gw sih punya trik agar mereka jadi ilfeel sendiri kalo ngehina gw.. kayak gini nih kalo gw lagi dalam posisi yg serba salah :
  • gw diem aja dan bilang “makasih”. Ntah kenapa dia diem sendiri.
  • setiap mereka ngehina gw, dan tanya ke gw pasti gw jawab kayak gini “sorry, emang gw kenal lo??” hahaha.. dan ajaibnya dia langsung diem kayak malin kundang kayang !!!
  • kalo dia marahin gw tanpa sebab gw selalu bilang dengan jujur & yakin “EH LO TUH JANGAN SOK MENANG DEH. EMANG LO PUNYA KELEBIHAN APA YG BISA LO BANGGAI KE GW???”.  Jleb. Langsung diem wkwkwkw......
  • kalo dia memang masih ngehina gw, gw pura –pura bersikap seolah – olah gw ga pernah kenal sama dia.
  • kalau memang dia masih suka hina gw. YA KEPAKSA GW LABRAK DIA DAN GW KATAKAN SEMUA KATA – KATA YG MEMANG BISA SAKITIN HATINYA. 
Emang sih ga banyak orang tau. Sebenarnya gw kalo hina orang itu seenaknya mulut gw aja. Karena emang gw udah kehabisan cara. Pernah tuh gw ga sadar ngomong “DASAR GA TAU DIUNTUNG !!! LO TUH SADAR DIRI !!! DASAR K*RE !!! LO TUH GA LEBIH KAYA DARI GW. DASAR ANAK BA*U !!!” hihhhh gw jujur emang ga sadar dengan perkataan tersebut. Ya Tuhaan ampuni hamba-Mu  yg secara ga sadar ngehina temen gw. *amin dan buat kalian jangan ditiru yahhh. Nanti pulsa kalian kesedot lohh!! okee

Eh tapi itu sepadan dengan mereka yg ngehina gw berkali – kali. Sedangkan gw hanya 1 kali. Pasti kalian juga pernah ngerasain hal yg sama dengan gw. Merasa dipojokan dengan kesalahan temen kita. Ya ga???? tapiiii ya bagaimanapun mereka tetep temen gw dan ga mungkin gw jadiin musuh... soo, tetep temenan kok. gw ga akan marah inikan cuma curhatan aja (: daaaaaaaan gw juga ga tahu kalo tiba - tiba temen yg gw omongin itu baca postingan gw wkwkwkw...

Well, gw mau say thx sama kalian yg udah mau mampir diblog sederhana ini. Makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........... sorry yahhh kepanjangaaannnn..............

Uhmmm bye



8 komentar:

  1. Setuju .. kita senasib kak,, haha :D

    BalasHapus
  2. woaaa gue paling benci temen kaya gitu tuh. biasanya "dateng kalo butuh"

    cemungudddh kaka!

    BalasHapus
    Balasan
    1. #eaaaa bener banget. Kita sama !!! Oke oke cemmungghudhhh !!!

      Hapus
  3. nyebelin juga aa..pengen nguyah t orang..#esmositingkatRT..
    hehe

    BalasHapus
  4. gwe jga stuju yukkk
    but
    U R MY BEST PLENDT 4 EVERRRRR
    HAPPY EVER AFTER

    BalasHapus
    Balasan
    1. My friend# yeah !! Luph you !!! Emmuuuuachhh wkwkwkw :D

      Hapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: