Selasa, 20 Desember 2011

MOTHER, WE KNOW YOU SO WELL AND WE HEART YOU

hei para pembaca, gw ngepost lagi nih,http://www.smileycodes.info hmmm kali ini gw mau nulis tentang sesuatu yg paling berarti dalam hidup saya. seseorang yang selalu hadir di hidup gw. seseorang yang berjasa dalam hidup gw dan seseorang yg membuat gw hadir didunia. dia adalah

IBU

*Backing sound – Bunda ( melly Goeslaw )*

Duh gw sedih sendiri nih kalau mau cerita tentang seorang ibu. Kompilasi banget deh. Komplikasi antara sedih, seneng , terharu, dan bangga. Ibu, seseorang yg buat gw bangga. Ibu seseorang yg bisa buat gw kayal gini, bisa buat gw tau yg namanya kebaikan. Dan pokoknya yang mengharukan bagi gw. *nahan air mata*.




KASIH IBU

Kasih ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia http://www.smileycodes.info


Kalian tau donk lagu diatas??? Lagu yg super simpel. Lagu yang enak didengar, lagu yang mengharukan banget. Pokoknya lagu itu buat gw ngerasain betapa ibu kita sangat suuuuuuuuupppppppppppeeeeeeeeer menyayangi kita. Banyak banget yg udah ibu kita berikan, udah banyak banget yg ibu lakukan buat kita, banyak yg udah dia berikan untuk kita. Pokoknya memberi ASAH, ASIH & ASUH.

ASAH

Asah itu lebih ke mengasah atau gampangnya mendidik kita. Ibu kita ingin agar kita mendapat pendidikan. Menginginkan agar kita mendapat pendidikan setinggi bintang yang paaaaaaaaaling tinggi. Walaupun kita tahu ibu kita tidak ada biaya, ibu kita tetap bekerja, berusaha agar kita mendapat pendidikan untuk kita sendiri. Tapi apa yang ada dalam diri kita??? Bukannya rajin belajar, kita malah sering membolos, malas sekolah, dan berhenti sekolah !! http://www.smileycodes.info inget woyy !!! ibu kita udah susah payah buat biayain kita sekolah. Rela kerja susah payah. Rela mengorbankan tenaganya hanya untuk siapa???? Untuk kita brooo, hanya untuk kita ..... *hening* *diem selama 10 menit buat nenangin diri* http://www.smileycodes.info
Lanjut, sebenernya lo tahu ga sih harusnya kita beruntung. Coba kalian liat ke belakang bagaimana kehidupan masa lalu ibu kita. Buaaaaaaaat sekolah sampai ke jenjang yang sangat tinggi seperti SMA itu suuusah bukan main. Sekarang semua serba mudah, buat masuk sekolah SMA kita Cuma bilang ke orang tua. Hhhhh................
 

ASIH
*nyanyi* http://www.smileycodes.info
KASIH IBU KEPADA BETA

TAK TERHINGGA SEPANJANG MASA

HANYA MEMBERI TAK HARAP KEMBALI

BAGAI SANG SURYA MENYINARI DUNIA

HMM.....bingung mau comment apa sama lagu diatas. Soalnya kalo gw lagi sendiri dikamar dengerin lagu itu lewat gitar akustik, gw langsung terharu sendiri. Entah kenapa, mungkin lagu itu memiliki kekuatan magis bagi siapapun yang dengernya. http://www.smileycodes.info Eitssssss..... gw ga akan ngomongin tentang kekuatan magis lagu itu. Gw akan ngomongin tentang ASIH dan ISI LAGU KASIH IBU.
Asih, artinya kasih sayang. Ibu kita memberi kasih sayang yang tiaaaaaaaada batas untuk anak – anaknya yaitu kita dan tak mungkin akan meminta kembali kasih sayang yang udah dia berikan. Kayak dilirik lagu diatas. http://www.smileycodes.info Terus apa hubungannya dengan lagu kasih ibu??? Oke, asih itu kasih sayang, lagu kasih ibu berisi tentang kasih sayang seorang ibu. Coba deh kalian hayati lagu kasih ibu. Isinya tentang kasih sayang seorang ibu terhadap beta (saya / anaknya).uniknya, lagu itu hanya terdiri dari 1 kalimat.
So, sekali lagi ibu sudah memberi kasih sayang pada kita, jadi kita JANGAN COBA – COBA DURHAKA PADA IBU KITA !!! INGET YAAA SURGA DIBAWAH TELAPAK KAKI IBU. http://www.smileycodes.info

ASUH

Artinya, ibu kita mengasuh kita dengan ikhlas. Tak ada ibu yg mengasuh kita dengan perasaan TERPAKSA !!!! GA ADA CUYS, SEKALI LAGI GA AKAN ADA!!!! Semua ibu mengasuh kitadengan kasih sayang dan ke-ikhlasan. Meskipun dia adalah seorang anak *uhuk sorry* pungut, tiri, ataupun angkat. Ibu mengasuh kita agar kita bisa menjadi pribadi yang baik. Menjadi pribadi benar. Daaan menjadi pribadi yang akan bisa dibanggakan. http://www.smileycodes.info

Hohohohh...... terharu banget deh gw. http://www.smileycodes.info Gw akuin gw juga belumbisa menjadi yg paling terbaik buat ibu gw. But, gw akan selalu mencoba agar bisa menjadi yang terbaik untuk ibuku tercinta...... http://www.smileycodes.info

I LOVE MY MOTHER.

Uhukkk berhubung tanggal 22 desember itu hari ibu, gw akan ngucapin SELAMAT HARI IBU BAGI SEMUA IBU YANG ADA DI SELUUUUUUUURRRUHHH DUNIAAAA *muuuuuuuuacchhh* PASTI KALIAN AKAN MAASUK SURGA-NYA. DAN KAMI AKAN SELALU SAYANG PADAMU IIBU. http://www.smileycodes.info
WE KNOW YOU SO WELL AND WE HEART YOUUUUUUUUUUUU !!!!!!!!!! LOVE MY MOTHER http://www.smileycodes.info

Ok sebelum gw akhiri postingan hari ini, gw mau say thx buat kalian yg udah mau mampir di sini. Hmm kalau kalian mau beri pendapat tentang ibu, kalian bisa tinggalin dikotak kommentar. Makasihhhhhhh http://www.smileycodes.info
Uhmmmm bye http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

6 komentar:

  1. hari ibu ya....???? aaa nyaris lupa #digetok

    BalasHapus
  2. Annisa : iya .. Hari ini kan tanggal 22 - 12 - 2011??? Thx udah mampir (:

    BalasHapus
  3. wiwi : *bingung mau ngucapin apa. but daripada nganggur mending bales*

    BalasHapus
  4. wahhh jadi kangen sama ibu.. :')
    jauh sih.. jadi cuma lewat sms aja, mau nangis pas nulis :((

    BalasHapus
  5. *terharu* hmm keep spirit !!! SMANGKAA !!!

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: