Selasa, 20 Desember 2011

BEDA SEKOLAH BEDA TEMEN

Hei para pembaca yang baik – baik, gw ngepost lagi nih. Sebenernya sih gw ga ada ide berilian yg bisa buat postingan yg bermutu. By the way

http://www.smileycodes.info___ WELCOME HOLIDAY ___http://www.smileycodes.info

LANJUT KE POSTINGAN ..............

“eh loe jangan lupain gw ya????”

Hmm,, eh iya kalian pasti tau dan pastinya pernah denger kata – kata diatas..?? pasti pernahlah, dimanapun, kapanpun, dan siapapun. Kalau ngomongin siapapun gw kok jadi inget sama temen gw yg seperjuangan waktu di SMP ya??? Ihhhh biar deh toh juga mereka pasti ga akan inget gw di hati mereka #eaaaaaaa http://www.smileycodes.info


 

Pada postingan kali ini, gw akan cerita tentanng temen gw. Sertaaaaaaaaaa pengen bandiningin rasanya punya temen kayak mereka. Dan juga, gw akan bahas kata – kata yang ada di atas.

Banyak orang beranggapan masa – masa sekolah sma / smk itu lebih nyenengin daripada masa smp. Gw setuju sama pendapat ini. Emang sih gw itu anak smk baru, tapi gw bisa ngerasain enaknya sekolah di smk daripada saaat gw ada di smp. http://www.smileycodes.info

Kalau ditanya, kenapa gw lebih milih smk daripada smp, karena berbagai faktor. Salah satunya karena cinta TEMEN. Loh kok temen??? Emang sih, kalau gw liat dari sisi per-TEMAN-an, gw akan memilih temen baru gw yg ada di SMK. Banyak suka duka yg gw alami bersama temen smk dan lebih banyak SUKA-nya http://www.smileycodes.info. Kalo di smp, gw lebih banyak DUKA-nya, walau seseneng apapun kegiatan yg dilakukan. Hrrrrrrrrr.............. http://www.smileycodes.info

JAMAN MASIH PAKE CELANA PENDEK

Waktu gw masih smp, kiuuuuttt bangeutddss #NantiTersepona *lalu digebukin yang baca* http://www.smileycodes.info

Huahahaaaaaiii pokoknya gw masih sangat kiut yah dengan baju biru – biru. *lalu yang baca muntah*. Woke, pada masa itu gw memang lebih pemalu. Dan bukan jadi diri sendiri. Karena apaaaaaaaaaaaa, karena temen – temen gw di smp ga bisa di ajak bergaul sama keadaan anak – anak kota !!! hiiiii NDESOOO..... yups, emang bisa gw akuin kalau smp gw itu ada di *uhuk desa. Sooo, gw masih bisa maklumin yah gimana polah mereka setiap harinya. Sebenernya, gw tuh ga masuk ke smp desa kayak gituh. Gw tuh pengennya masuk ke smp yayasan atau lebih ke smp swasta. Yahhhh tapi Tuhan berkehendak lain. Gw must be there. Yah gw jalanin aja deh. http://www.smileycodes.info

Mulanya baik – baik aja deh, sampai akhirnya gw masuk di kelas 7 Dhe. Yups, bener kelas 7 Dhe. Kelas teraneh yg pernah gw masukin. Gimana nggak??? Pertama kali gw masuk, gw langsung ga dapet tempat duduk!! Jadi, gw cuman berdiri di depan meja tanpa kursi!! Hiiiii...... dan gw pun masih dalam keanehan yang terjadi selama 1 tahun di kelas 7 dhe.

Gw udah bisa beradaptasi dikelas desa ini. Gw juga udah mulai kenalan sama beberapa orang di kelas ini. Kalo soal nama ga perlu gw sebutin namanya. But sebut saja mereka si A, si B, dan si C. Awal – awalnya gw kenal sama mereka bertiga, semua masih normal – normal aja. Sampai akhirnya mereka tau kalau gw anak kota. Mereka mulai keliat noraknya, mulai keliatan kampungnya, serta memang INNER NDESOOnya semakin tambah keluar dimuka gw !!! hiiiiii..... pokoknya semua barang berbau kota yang gw bawa, pasti kalo ga rusak, ya ga bisa dipakai ditangan mereka. Contohnya, rautan pensil yg bisa diputar bagian pegangannya. Pasti kalo gw pinjemin ke mereka GA ADA YANG BISA MAKAI !!! sekalipun bisa, pasti UJUNG – UJUNGNYA RUSAK. Hedehhhhh........... http://www.smileycodes.info

Itu baru kelas 7. Beda pengalaman lagi kalau saat gw di kelas 9. Pokoknya, kalau kelas 9 hidup gw kayak ga nilainya di mata mereka. Sekali lagi DI MATAAAAA MEREKA!!! *sengaja diulang biar biasa aja* ihhhh gw selalu di jahilin mereka, di usilin, di isengin, pokonya yang sekiranya menyiksa batin deh..... *lalu mojok nangis sampai tsunami* http://www.smileycodes.info

Akhirnya 3 tahun berlalu. Dan gw ada di acara puncak smp yaitu “wasana warsa” atau perpisahan kelas 9. Pada masa itu,semua pada nangis – nangi pada ngomong kayak gini ke gw “ yu gw ga akan lupain lo, ga akan sombong kalo ketemu lo, bakal balesin sms lo setiap waktu, dan ga bakal bisa punya sahabat yang kayak lo lagi.”


Whaaaat???? SAHABAT??? MEREKA SEBUT GW SAHABAT??? BARU NYADAR GW. BUT, SORRY YAH GW ANGGEP KALIAN SEBATAS TEMEN. CUMA TEMEN YANG LEWAT DIKEHIDUPAN GW. http://www.smileycodes.info

Emang sih, gw agak jahat. Tapi itu sepadan buat mereka. Karena mereka juga anggap gw selama 3 tahun atau 1 tahun terakhir gw di smp kayak sesuatu yang patut / layak disendirikan. Gw ga tau kenapa. *tanya tuh orang yang suka ngehina gw terutama anak kelas tetangga*. Perasaan juga gw ga pernah bikin salah sama mereka, gw ga pernah ngehina mereka, gw ga pernah nyakitin mereka. Kok bisa – bisanya mereka yg suka hina gw, sakitin gw, and apalah pokoknya yang berhubungan dengan J.A.H.A.T. pas itu juga mereka ngomong kayak gini ke gw “eh loe jangan lupain gw ya???”. Ishhhh males banget inget – inget lo. Ngaca dulu deh!!! Apa yang loe dulu pernah buat ke gw. Minta maaf dulu donk *eh udah dink. Hehhhehee.......

Emang segampang itu ya buat minta maaf??? GA!!! GA GA GA MUNGKIN !!! GA GA GA MUNGKIN !!!! GA MUNGKIN GW AKAN MAAFIN LO SECEPAT ITU. Hhhhhhhhhhhhh *marah tingkat internasional* sekali lagi loe tuh harus minta maaf ke gw sebanyak lo nge-DZOLIMI hati gw yang manis ini *lalu yang baca ga gampar*#alhamdulillahYah http://www.smileycodes.info
But ya guys, diantara orang – orang yang gw benci, masih ada kok yang gw anggep sebagai sahabat gw, antara lain

ADI, DEBY, NURUL, AMIRA, AJIE, AGUNG, RIAN “tjatjink”.

JAMAN SAAT INI YAITU MASA GW SMK

Kalau dijaman ini sih jangan sampai gw lupain. Gw ga akan lupa untuk selamanya. http://www.smileycodes.info Karenaaaaaaaaaaaaaaaa di kelas ini, gw ngerasain yang namanya saling membutuhkan, saling tolong menolong, saling mengisi kekurangan satu dengan yang lainnya. Suka duka gw jalanin di sini. Pernah nih, waktu smk, pihak sekolah ngadain acara emah pelantikan. Kemah ini tuh ternyata ga mudah loh. Semua yang gw perlu harus di bawa dan dicari sendiri. Terus ni, waktu kita mau nyampe di tempat kemah, kita ga boleh pakai mobil untuk masuk ke bumi perkemahan, tapi kita harus jalan kaki untukk sampai di tempat kemah. Kita jalan 2 km membawa barang – barang yang beratnya lebih dari 10kilo !!! dari sini, kekompakan gw dan temen – temen gw diuji. Bagaimanapun caranya, kita harus bisa membawa barang – barang tersebut dengan susah payah. http://www.smileycodes.info

Yahhh sedih juga pada walnya. Tapi semangat gw membara saat liat temen – temen gw gotong – royong bawa barang – barang yang di perluin. Loo tau ga gw tuh ngerasa terharuuuuuuuuuuuuuuu banget. Dann juga gw sekarang ngerasain enaknnnya smk terutama di kelas gw. Susah kita jalani bersama, seneng juga kita rayain bersama. Ga kayak di smp, semua pada EGOIIIISSS !!! http://www.smileycodes.info

Pernah tuh saat praktek dilapangan, kita harus menanam jangung sebanyak 70 buah per orang. Pas itu juga cuaca udah mendung, angin kencang, dan yang pasti semua udah pada takut kehujanan. But, saat ujan dateng kita ga ada yang ninggalin lahan jagung. Kita masih aja berjuang nanam jagung yang memang harus jadi. Ga peduli pakaian kita basah kuyub. Ga peduli kita mau sakit. Ga peduli kalau pulang dimarahin ortu gara – gara seragam praktek yang basah. Pokoknya KEBERSAMAAN IS NUMERO UNO!!!

Duhhhhh gw jadi terharu sendiri nih kalo nulis bagian jaman smk. Rasanya ga mungkin banget gw kepisah sama mereka.

Hmm sebelum gw akhirin postingan gw, gw mau say thanks sama yg udah mamu mampir ke blog saya. Eh tulisannya kepanjangan ya??? Maaf ye.... hehehehe ini kan baru setengah curahan hatii yang paling dalam. Toh juga ini dalam bentuk tulisan di blog. Beda lagi kalau gw lewat lisan. Beehhhh bisa seharian dengerinnya. But sekali lagi sorry yah kepanjangan. Dan gw juga bicara jujur atas semua ini. Kalaupun ada temen gw yang baca ini postingan jangan kesinggung, cause ini beneran. Huahahahahaaa *lagi ketawa*

Cukup di sini, terima kasih udah baca..... uhmmmm bye http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

3 komentar:

  1. What's up, yeah this post is truly pleasant and I have learned lot of things from
    it regarding blogging. thanks.

    my site ... The Gambling Paradise

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: