Jumat, 30 Desember 2011

KILAS BALIK 2011

Huae para pembaca yg unyu – unyu :3 gw ngepost lagi nih . Gimana kabarnya??? Baik dan tetap unyu semuakan?? Woke.... gw nge-post artikel ini tanggal 30 DESEMBER 2011, berarti 1 hari lagi menjelang

___HAPPY NEW YEAR 2012___

WOWOW ga kerasa banget yah udah akhir tahun??? Apa?? Ga kerasa?? Preeet. Ga mungkin deh kalo ga ngerasain. Gw tuh paling ngerasa 1 tahun ini itu lamaaa banget. Mulai dari gw perpisahan SMP, masuk sekolah baru, dan kejadian LO. GUE. END.

Senin, 26 Desember 2011

POSTINGAN PERTAMA TENTANG KELAS GW


Well, hello para blogger yg berbahagia. Gw ngepost lagi nih.  Huft... udah ga kerasa ya 2 hari ini gw ga ada diblog. Bukan gara -  gara ga ada pulsa modem, tapi lebih ke ke-sibuk-nya. SIBUK APAAN, SIBUK NGAJI???nggak. TERUS SIBUK NGAPAIN??  Eaaa sibuk jalan – jalan sama temen gw. Hahahaha...... but ini serius kok. Sekolah gw ngasih kesempatan liburancuma 2 minggu terhitung dari tanggaaall 18 desember 2011. Bhahahaaa.... kok gw jadi ngomongin ini???
STOP BASA – BASI

Minggu, 25 Desember 2011

JUST ALAY

Hei para pembaca yanggg berrrrbahagia. Gw ngepost lagi ini. Kangen ya??? Mana suaranyaaaaa???????!!!!!!! *krik* astaga ga ada???  welll, ok ga apa – apa deh. By the way

___MERRY CHRISTMAST___

BAGI YG MERAYAKAN

Kamis, 22 Desember 2011

LO. GUE. END

Hei para pembaca yang berbaha gia sehat sentosa sakinah mawadah warohmah *lalu digebuk yg baca*. Ok guys, sebenernya gw lagi ada disalon buat nganter nyokab gw potong rambut. Daaaan keuntungan bagi gw karena apaaaaaaaaa karena disalonnya “free hot spot”. Wuihhh langsung deh keluarin laptop, ke cafe yg ada disalon ini, berblogging ria. Huahehuhahuuu hmm.... but, ga enaknya..... kenapa daritadi gw diliatin banci terus ya??? Apa gw emang punya INNER HANDSOME yg tinggi atau jangan –jangan dia suka sama gw??? Aaaaaaaaaa..... juih *ngeludah* amit – amit dah. *muntah*


Selasa, 20 Desember 2011

MOTHER, WE KNOW YOU SO WELL AND WE HEART YOU

hei para pembaca, gw ngepost lagi nih,http://www.smileycodes.info hmmm kali ini gw mau nulis tentang sesuatu yg paling berarti dalam hidup saya. seseorang yang selalu hadir di hidup gw. seseorang yang berjasa dalam hidup gw dan seseorang yg membuat gw hadir didunia. dia adalah

IBU

*Backing sound – Bunda ( melly Goeslaw )*

Duh gw sedih sendiri nih kalau mau cerita tentang seorang ibu. Kompilasi banget deh. Komplikasi antara sedih, seneng , terharu, dan bangga. Ibu, seseorang yg buat gw bangga. Ibu seseorang yg bisa buat gw kayal gini, bisa buat gw tau yg namanya kebaikan. Dan pokoknya yang mengharukan bagi gw. *nahan air mata*.


BEDA SEKOLAH BEDA TEMEN

Hei para pembaca yang baik – baik, gw ngepost lagi nih. Sebenernya sih gw ga ada ide berilian yg bisa buat postingan yg bermutu. By the way

http://www.smileycodes.info___ WELCOME HOLIDAY ___http://www.smileycodes.info

LANJUT KE POSTINGAN ..............

“eh loe jangan lupain gw ya????”

Hmm,, eh iya kalian pasti tau dan pastinya pernah denger kata – kata diatas..?? pasti pernahlah, dimanapun, kapanpun, dan siapapun. Kalau ngomongin siapapun gw kok jadi inget sama temen gw yg seperjuangan waktu di SMP ya??? Ihhhh biar deh toh juga mereka pasti ga akan inget gw di hati mereka #eaaaaaaa http://www.smileycodes.info


Translate it on: