Selasa, 29 November 2011

BE YOUR SELF, BE MY SELF

hei para pembaca sekalian.... hari ini gw mau nulis seperti apa yg ada di judul. yaitu BE YOUR SELF, BE MY SELF. YUPS, lo semua pasti ga asing donk denger kata - kata bencoong PLAGIAT. yaa, kegiatan meniru aktivitas/karya orang lain, disebut plagiat. aaaaaaaaand pelaku/ tersangkanya disebut PLAGIATOR. emang sih ada berbagai macam plagiat / plagiator. tapiiiiii gw ga akan bahas ini one by one hehehehee kerena gw males buat ngejelasinnya. http://www.smileycodes.info

oke, gw mau cerita dikit ni yee. gw tuh punya temen, tapi udah ga 1 sekolah lagi. kita udah beda jalur & tujuan untuk hidup hehehehehe. ga kok, kita memang udah ga 1 sekolah lagi karena dia udah pindah ke luar kota buat study.



woke kembali ke topik awal, BE YOUR SELF BE MY SELF. nah, temen gw itu tuh punya sifat yg bisa gw bilang suka tiru - meniru tingkah polah gw kapan pun dan dimanapuuuuuunn !!!!!! KAPANPUN DAN DIMANAPUUUN !!!!!!! BAYANGIN DEH KALO LO PUNYA TEMEN KEK GITUH?? NGERASA ANEH GA SIH?? http://www.smileycodes.info yups tapi itulah penormal kehidupan

PENORMALISASI kehidupan. hmmm emang sih, hidup ini pasti ga seterusnya normal, dan ga seterusnya ga normal. jadi biar hidup itu seimbang, harus ada normalisasi kehidupan

tapi ni yee, enak ga sih punya kehidupan yg me-LAGIAT orang lain?? selidik punya selidik ya guys, ternyata hidup kek gitu itu ga nyenengin lo... setelah gw tanya sama tuu orang, katanya hidup kayak gitu tu banyak resikonya. katanya banyak ujian berat yg dilalui kalo dia hidup kayak gitu. tapiiiiiiiiiii gw langsung mikir, "kalau dia punya ujian yg berat, kok dia terus - terusan niru - niru gw??". daaaaaaaaaan kenapa harus sifat gw yg ditiru?? kenapa nggak sifatnya artis - arti papan reklame atau artis yg sedang punya daun?? kenapa harus gw??

MUNGKIN KARENA GW ITU PUNYA INNER HANDSOME KALI YA??? JADI, DIA SELALU NGIKUTIN TINGKAH GW AGAR PUNYA INNER HANDSOME HUAHAHAHAHA *LALU ADA SANDAL JATUH DARI LANGIT*
http://www.smileycodes.info

menurut gw sih ya, jadi orang tu jangan suka meniru tingkah orang lain. seburuk apapun kemampuan kalian, sebisa apa kalian, sejelek apapun kelemahan kalian, STOP PLAGIAT ORANG LAIN. hmm contohnya gw http://www.smileycodes.info. gw akuin ni yeee gw tuh paling ga bisa samA pelajaran OLAHRAGA. ya gw terus aja berusaha agar gw bisa jnguasai atau seenggaknya bisa nuntasin pelajaran olahraga. terus juga, gw tuh sering dipanggil sama temen - temen dg sebutan PATRICK. ga tau kenapa, mungkin gara - gara gw suka sama patrick atauuu apalah, tapi itulah gw... gw yg suka dg patrick. gw yg mengidolakan patrick. gw yg memang nge-fans sama patrick star. dan itulah gw. gw ga akan jadi siapa - siapa hanya untuk jadi terkenal *tapi kalo gw dikenal ya ALHAMDULILLAH YA SESUATU DAN SESAAT*.http://www.smileycodes.info

yups, maybe pesen dari gw....

SEJELEK APAPUN KEMAMPUAN LO, SEBURUK APAPUN KELAKUAN LO, JANGANPERNAH JADI ORANG LAIN. KARENA SIFAT - SIFAT LO ITU YG NANTINYA AKAN DIKENANG OLEH SAHABAT - SAHABAT LO SELAMANYA
http://www.smileycodes.info

yahhh and yg terakhir, gw mau ngucapin thanks bangeuttt buat kalian semua yg sempetin buat nongrong diblog gw.....

bye byeeeee

http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

4 komentar:

  1. Blog keren kawan article.a juga bagusss + emoticon yang lucu-lucu

    sya follow folback yaaa di lombok 7og4nk
    salam kenal dari blogger amatiran

    BalasHapus
  2. lombokguide : makasiiiiiiiih banget pujiannya aaaand sudah Wahyu follow. ☺

    BalasHapus
  3. setuju banget sama postingan ini..."be your self...no matter what they say, because u know the best" :)

    BalasHapus
  4. Hana : *ga tau artinya* Yes, because we there for be my self and be better than other person.

    BalasHapus

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: