Sabtu, 10 September 2011

M.O.S on GREEN SCHOOL

Hi para pembaca.... !! Gw mau curhat nih, betapa kejamnya MOS di GREEN SCHOOL tercinta gw. Tapi, sebelumnya gw mau kasih tau kalo saat gw nulis nih postingan, gw jadi rada - rada galau. Gimana ga galau?? Karena gw jadi keinget masa - masa dimana gw harus diperlakukan ga selayaknya banget !! Huhuhu *merenung* ok.. Ceritanya mulai dari mana yah?? Uhmm dari hari 1 gw M.O.S aja deh.


Waktu itu yah,,gw tuh hepiii banget karene gw jadi saksi mata keterimanya gw di GREEN SCHOOL !!! Wew kata emak gw waktu itu, kalo gw uda keterima gw disuruh telfon emak gw. Yah lo tau sendiri donk, gimana kondisi pulsa pd jaman itu?? Namanya juga anak SMP yg baru keterima di SMK,, pulsa "10.000" aja udah bisa buat ngapa - ngapain !! Pulsa 10.000 Cin !!! Tp karena sisa pulsa gw cuma 1000, dengan sangat terpaksa gw cuma kirim eS.eM.eS ,, hehehe.... Tapi, buat ngeliat kertas besar yg terbuat dari karton. Ehh karton?? Keknya ga deh,, eh karton apa ga ya?? Duh lupa gw !! Pokoknya buat ngeliat tuh kertas yg berjudulkan "DAFTAR SISWA YG DITERIMA" uda kayak rebutan SEMBAKO GRATIS !!! Weleh weleh.... Tapi karena gw orangnya "SE SUA TU" getoh, jadi gw ga ngikut desak - desakan kayak yg laen. Setelah agak longgar, gw pun masuk ke barisan desak - desak.




Langkah PERTAMA, gw cari dideretan jurusan PERHOTELAN. Dengan teliti gw cari nama gw. Gw cari dari nomer 1 sampe nomor terakhir dijurusannya. Lo tau ga?? Ga tau ya?? Waktu itu mendadak gw jadi rada - rada khawatir. Karena ternyata NAMA GW GA TERCANTUM DIJURUSAN PERHOTELAN !!!! Gw ulangi penjelajahan nama gw dari atas ke bawah. Hasilnya = NIHIL !!! Kenapa harus nihil yg keterima?? Jahat banget lo Hil !! Ngambil posisi gw seenak perut lo !! Huhuhu ..... Lo mau tau gimana perasaan gw waktu itu?? Beneran mau tau?? Bener??? Ga nyesel?? Nungguin ya?? Hehe waktu itu perasaan gw kayak kesamber gledek !!!!! Gosong berkeping - keping.

GW GA BOLEH NYERAH !!



Langkah KEDUA & TERAKHIR, gw cari dijurusan BUDIDAYA TANAMAN. Gw jelajahi deh daftar nama - nama orang seluruh INDONESIA !! Gw juga mulai khawatir kalo nama gw diambil adíknya NIHIL !!!! Dengan telitinya,, gw jelajahi kertas karton itu dari pucuk ampe bawah !! Gw jelajahi sampe 3 kali !!! 3 Kali Cin !! Huft... Gw uda mulai putus asa nih... Gimana kalo gw ga ket_ *tiba - tiba* eh ini nama gw !!! Iya,, bener ini nama gw !!!!

HARI 1 M.O.S

Hmm,,,waktu itu gw dapet pengumuman bahwa untuk manjalani kegiatan kejam berupa M.O.S, yg laki - laki diwajibkan buat ngegundulin rambutnya. Huuuaaaa mendingan gw mati !!! Dan dengan KEPAKSA, gw harus ambil fesyen terbaru !! Gundul !! Huuhuhuhuuuu tapi gw ga nangis kok !! Gw cuman menyesali nasib.. Kok gw mau yah disuruh gundul !!!

HARI KEDUA


Mulai hari besar PENGGUNDULAN RAMBUT sejak kemarin, gw trus mikir. Kok gw ga disuruh bawa barang - barang yg UNIK ??? Hahaha mungkin ini kompensasi dari sekolah karena muridnya merayakan HARI BESAR PENGGUNDULAN RAMBUT !!!

HARI KETIGA


Wew,, selama 2 hari yg lalu gw hanya disuruh PBB, makan, & kegiatan pengenalan sekolah. Dan rasanya tuh seneeeeeeng banget. Tp gw ga suka kalo DIBENTAK !!! GIMANA COBA RASANYA?? Ga enak !!!!!!! Kalo menurut gw, yg jadi TUKANG BENTAK itu dendam deh sama si adek - adeknya. Jeh, gw jadi adeknya TUKANG BENTAK??? GA LEPELLLL !!!! Tapi benerkan?? Keknya mereka ga ngejalanin tugas sebagai SENIOR tapi mereka BALAS DENDAM !!!!!



Oke daripada gw marah - marah ga jelas,, mending sampe sini dulu yah ceritanya. Tapi,, jangan khawatir..... DEMI BAPAKNYA DORAEMON !!!! GW BAKAL LANJUTIN NI CERITA....... Ok Ok ..... Ale Ale Ale !!!!


bye bye


Nb: yg ikhlas tinggalin comment yah.... THX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak komentar yang baik. Dapet pahala donk.. Semua komentar bisa masuk asal tidak menyinggung pihak manapun yah ^^

Translate it on: