Sabtu, 10 September 2011

M.O.S on GREEN SCHOOL

Hi para pembaca.... !! Gw mau curhat nih, betapa kejamnya MOS di GREEN SCHOOL tercinta gw. Tapi, sebelumnya gw mau kasih tau kalo saat gw nulis nih postingan, gw jadi rada - rada galau. Gimana ga galau?? Karena gw jadi keinget masa - masa dimana gw harus diperlakukan ga selayaknya banget !! Huhuhu *merenung* ok.. Ceritanya mulai dari mana yah?? Uhmm dari hari 1 gw M.O.S aja deh.


Waktu itu yah,,gw tuh hepiii banget karene gw jadi saksi mata keterimanya gw di GREEN SCHOOL !!! Wew kata emak gw waktu itu, kalo gw uda keterima gw disuruh telfon emak gw. Yah lo tau sendiri donk, gimana kondisi pulsa pd jaman itu?? Namanya juga anak SMP yg baru keterima di SMK,, pulsa "10.000" aja udah bisa buat ngapa - ngapain !! Pulsa 10.000 Cin !!! Tp karena sisa pulsa gw cuma 1000, dengan sangat terpaksa gw cuma kirim eS.eM.eS ,, hehehe.... Tapi, buat ngeliat kertas besar yg terbuat dari karton. Ehh karton?? Keknya ga deh,, eh karton apa ga ya?? Duh lupa gw !! Pokoknya buat ngeliat tuh kertas yg berjudulkan "DAFTAR SISWA YG DITERIMA" uda kayak rebutan SEMBAKO GRATIS !!! Weleh weleh.... Tapi karena gw orangnya "SE SUA TU" getoh, jadi gw ga ngikut desak - desakan kayak yg laen. Setelah agak longgar, gw pun masuk ke barisan desak - desak.


Rabu, 07 September 2011

Green School Oh Green School

Yups, hai para pembaca yg terhormat . . . Gimana kabar?? Baik donk ye hehehe..... Yah ga usah basa - basi lagi. Hari ini gw mau ngasih tau gimana sekolah tercinta gw. Hmm... Sekolah tercinta gw, kayaknya kurang gimanaaa gitu. Kalo gw bilang sekolah belahan jiwa gw. Dih, gombal !!! Yg jelas sekolah gw itu adalah sekolah KEBANGGAAN GW. Sekolah yg menjadi tempat gw menimba ilmu *cieeee sok imut ya gw?? Oke, gw ngomong apa adanya aja. Waktu ujian nasional selesai, smp gw ngebebasin para siswanya buat ngelakuin apa aja yg disukai. Mau jungkir balik, mau kesurupan, bahkan mau terbang aja ga dilarang. Ngerasain hal itu, gw cuma bisa bilang "ALHAMDULILLAH YAH"..... Wew !! Dibebasin buat ngelakuin apa aja?? Bayangin !! Happyy banget !!! Gimana yah?? Enak deh ... Rasaanya tuh kayak . . . Kayak saat lo ngerjain ujian terus selesai + bener semua. Hmm lo tau ga, hal pertama yg gw lakuin?? Saat itu mapel yg buat ujian terakhir yaitu ... uhmm yaitu . . . Yah gw lupa !! Dan lo mau tau ga apa yg gw lakuin?? Mau tau?? Bener nih?? Nungguin ya?? Hehe,, ya hal yg pertama gw lakuin adalah TIDUR MANIS. Rasanya lebih happy ketimbang ulangan matematika. Bayangin !! Kalo lo diberi 2 pilihan antara ngerjain ulangan matematika atau ulangan fisika,lo pasti akan memilih >> " ATAU ". Kayaknya kata atau sangat amat jadi favorit banget yah?? Oh ya gw inget !! Mapel buat ujian terakhir itu IPA !! IPA?? Gw jadi inget, waktu itu soalnya ada 40 butir tapi super nyebelin !! Hih !! Gw inget juga ada soal tuh panjaaaaaaaaang banget !! Gw aja uda hampir putus asa baca tuh soal. Eh, udah sampai dipucuk soal, isinya cuma angka 10, 20, 30 .... Untung aja gw ga putus asa



Translate it on: